Pages

Jumat, 17 Januari 2014

PANTAI KUTA BALI

Menyaksikan matahari terbenam pastinya di pantai kuta Bali, karena pantai ini sering disebut dengan pantai matahari terbenam, karena pesonanya yang eksotik dan tidak dapat dilupakan ketika sore dan malam hari. Pantai Kuta sangat terkenal sampai ke mancanegara. Keindahannya menjadikan tujuan utama bagi wisatawan asing hanya sekedar berjemur dipasir putih, kucir rambut, tato ataupun membutuhkan jasa pijit, namun bagi kita yang domestik dapat menikmati udara pantai dengan suara deru ombak Pantai Kuta, bermain bola, layang-layang, dan yang lainnya.

Menuju ke pantai ini, kita akan mengendarai sebuah mobil mikro mini yang menampung sekitar 20 orang. 
Sepanjang jalan yang kita lalui akan terlihat banyak pertokoan yang menjajakan mata kita, seperti lukisan, pakaian, distro, souvenir dll, mungkin hal ini bisa kita maknai seperti hanya kita melewati kawasan Malioboro Yogyakarta, namun lebih ramai kawasan pantai Kuta. Resort yang ramai disinggahi para turis mancanegara terlihat jelas. Mereka terlihat menikmati seperti di negaranya tempat mereka tinggal. ya ..bagi kita siap-siap pakai kacamata nich.....hehe....!!!
Nikmatilah susana Kuta
Kuta yang terletak di selatan pulau Bali, dulunya tempat ini merupakan perkampungan nelayan Bali dan berkembangnya pariwisata Indonesia kawasan ini menjadi ikon pariwisata Bali yang lebih dikenal dengan sebutan international city, karena tempat bertemunya wisatawan dari seluruh dunia. Dilihat dari fasilitas Kuta memiliki fasilitas paing lengkap : penginapan/hotel, spa, dan pendukung wisata lainnya. 
Jam buka    : 24 jam
Harga tiket : gratis
Alamat       : Jalan Pantai Kuta, Kabupaten Badung
Belum sah klo belum ke Pantai Kuta Bali....Horeee...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About